Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Murray Menantang Djokovic di Semifinal

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 4 Juni 2015 | 03:06 WIB
Andy Murray
Getty Images
Andy Murray

Andy Murray menghentikan laju David Ferrer di perempat final Prancis Terbuka 2015, Kamis (4/6) dini hari WIB. Di semifinal petenis terbaik Inggris itu akan menantang Novak Djokovic.

Di pertandingan tersebut Andy Murray harus melakoni empat set untuk dapat menyudahi perlawanan David Ferrer. Murray menang dengan skor 7-6(4) 6-2 5-7 6-1. Ini merupakan sukses keduanya secara beruntun mencapai semifinal.

Ini merupakan kemenangan pertama Murray atas Ferrer di lapangan tanah liat. Ia juga menjadi petenis Inggris pertama yang mampu mencapai babak empat besar di turnamen ini di tiga kesempatan.

Di semifinal Murray akan menghadapi rival sekaligus sahabatnya, Novak Djokovic. Petenis unggulan pertama itu lolos dari perempat final setelah mengalahkan juara bertahan Rafael Nadal.

Itu merupakan kemenangan pertama Djokovic atas petenis berjuluk King of Clay di Prancis Terbuka. Petenis peringkat satu dunia itu menyingkirkan Nadal di babak perempat final dengan kemenangan tiga set langsung dengan skor 7-5 6-3 6-1, Rabu (3/6) malam WIB.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X