Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Republik Ceska Tak Gentar Hadapi Jerman

By Indra Citra Sena - Selasa, 23 Juni 2015 | 14:47 WIB
Jan Kliment, siap bertanding mati-matian melawan Jerman.
Matej Divizna/Getty Images
Jan Kliment, siap bertanding mati-matian melawan Jerman.

21 2015, Republik Ceska, ternyata tak gentar menghadapi Jerman dalam laga pamungkas Grup A, Selasa (23/6). Pasalnya, tim berjulukan Lvicata alias Si Singa Cilik tengah mengalami euforia.

Ya. semangat bertanding para pemain Republik Ceska tengah berada di titik tertinggi setelah sukses menghantam Serbia empat gol tanpa balas di matchday ke-2.

Selain itu, mereka juga membutuhkan tambahan poin agar dapat melangkah ke semifinal. Penyerang Jan Kliment, yang mengukir hattrick ke gawang Serbia, secara terbuka mengaku siap mati-matian buat menjungkalkan Jerman.

“Suasana hati segenap pemain Rep. Ceska kini sedang bagus-bagusnya. Kami tak merasa lelah dan bakal berjuang keras di pertandingan terakhir grup. Saya kira Jerman perlu takut kepada kami,” ujar Kliment seperti dilansir situs resmi UEFA.

Wajar bila Rep. Ceska ingin meraih prestasi tinggi di Euro U-21 2015. Si Singa Cilik tentu ogah mengikuti jejak Jerman (2004), Portugal (2006), Denmark (2011), dan Israel (2011) yang gagal total saat menyandang status tuan rumah.

  


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X