Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Tolak Tawaran 2,2 Triliun dari United

By Firzie A. Idris - Rabu, 3 Juni 2015 | 16:32 WIB
Gareth Bale (kiri) dan Raphael Varane, masih ingin dipertahankan Real Madrid.
Michael Regan/Getty Images
Gareth Bale (kiri) dan Raphael Varane, masih ingin dipertahankan Real Madrid.

Manchester United dikabarkan telah memberikan penawaran fantastis kepada Real Madrid untuk dua pemainnya, Gareth Bale dan Raphael Varane. Harga sebesar 110 juta pound atau lebih dari 2,2 triliun rupiah telah diajukan oleh Iblis Merah kepada Si Putih.

Namun, Real Madrid dikabarkan telah menolak tawaran tersebut. Los Merengues tidak berniat untuk melepas Bale dan Varane, meskipun penampilan kedua pemain tersebut sering mendapat kritik di sepanjang 2014/15.

Seperti yang dikabarkan oleh Cuatro dan El Mundo Deportivo yang dikutip oleh Express, tawaran tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh Real Madrid yang menunjukkan bahwa mereka tidak berniat untuk melepasnya.

Los Merengues hanya tertarik untuk berhubungan dengan Iblis Merah dalam hal transfer untuk mendatangkan David De Gea ke Santiago Bernabeu.

Penolakan ini membuat Manchester United harus mengalihkan fokus transfer mereka kepada pemain lain.

United saat ini juga sangat sering dikaitkan dengan banyak gelandang dan bek seperti Bastian Schweinsteiger dari Bayern Muenchen, Nicolas Gaitan (Benfica), Ilkay Guendogan (Borussia Dortmund), dan Nicolas Otamendi (Valencia).


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X