Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard: Liverpool Bisa Bersaing Musim Depan

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 10 Juni 2015 | 09:06 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, yakin The Reds bisa sangat kompetitif musim depan. Asalkan sanggup melakukan perekrutan yang tepat pada bursa transfer musim panas ini.

Prestasi Liverpool kembali melorot pada musim 2014/15 karena hanya finis di urutan keenam klasemen akhir Premier League. Padahal, pada musim sebelumnya mereka bisa bersaing memperbutkan gelar meski tidak berhasil karena finis di urutan kedua.

Begitu musim ini berakhir, Liverpool langsung bergerak cepat dalam melakukan perekrutan pemain. James Milner dan Danny Ings menjadi dua pemain baru yang sudah berlabuh di Anfield. Sebagai mantan pemain setia Gerrard percaya Liverpool akan kembali bersaing memperebutkan gelar bergengsi lagi musim depan.

"Saya tidak merasa masalah di Liverpool tidak sebesar seperti yang dikatakan orang. Ada pemain-pemain inti fantastis di sana," ucap Gerrard.

"Dengan rekrutan staf dan pemain tepat, saya rasa Liverpool bisa sangat kompetitif musim depan," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X