Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jordi Alba Kecam Selebrasi Pique

By Verdi Hendrawan - Rabu, 10 Juni 2015 | 04:49 WIB
Gerard Pique dan Jordi Alba
Miguel Ruiz/Getty Images
Gerard Pique dan Jordi Alba

kata Gerard Pique yang memalukan dan menyinggung pihak tertentu.

Pique dikabarkan adu mulut dengan beberapa anggota timnas Spanyol yang berasal dari Real Madrid. Suami dari penyanyi Shakira itu dikabarkan menynggung perasaan pemain Los Merengues atas keberhasilan Barcelona meraih tiga gelar.

"Dalam perayaan, hal-hal seperti ini bisa saja terjadi. Itu tidak sopan, baik untuk klub atau siapa pun tujuannya. Ini menodai norma di perayaan tersebut. Mari kita fokus pada fakta bahwa kami memenangkan treble," ujar Alba kepada Marca.

"Kami belum berbicara dengan para pemain Real Madrid, karena tidak ada yang perlu dibicarakan."

"Leo adalah yang terbaik di dunia. Semua orang telah melihatnya. Menurut pendapat saya, tidak ada siapapun yang layak bandingkan dengannya. Tidak ada pemain yang sebanding dengan Messi," sambung full-back andalan Blaugrana itu.

Alba juga mengungkapkan sukacitanya setelah mendapat kabar perpanjangan kontrak Dani Alves, dan berkata: "Saya benar-benar senang. Ia seorang yang profesional dan berkepribadian baik. Ia akan terus membantu kami."


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X