Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jerman Siap Lanjutkan Tren Positif vs Rep. Ceska

By Indra Citra Sena - Selasa, 23 Juni 2015 | 15:00 WIB
Jerman U-21, berambisi melaju ke semifinal dengan menyandang predikat juara grup.
Michal Cizek/AFP
Jerman U-21, berambisi melaju ke semifinal dengan menyandang predikat juara grup.

21 menghadapi Republik Ceska, Selasa (23/6).

Seluruh personel Tim Panser Junior tengah bersemangat dan percaya diri usai mengantongi kemenangan telak 3-0 atas Denmark, Sabtu (20/6). Mereka pun optimistis bisa melaju ke semifinal dengan menyandang predikat juara Grup A.

“Kami sadar tergabung di dalam grup yang berat, tapi tim ini selalu memperlihatkan peningkatan signifikan dari satu pertandingan ke pertandingan lain,” kata gelandang Amin Younes seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Pernyataan Younes tersebut bukan pepesan kosong. Jerman sanggup membayar tuntas kegagalan meraih tiga poin di laga pembuka versus Serbia melalui hasil meyakinkan saat melawan Denmark.

Younes bahkan terpilih sebagai man of the match alias pemain terbaik pertandingan kontra Denmark berkat performa impresif sepanjang laga.

Predikat itu membuat ia tertantang bermain lebih baik lagi demi melambungkan prestasi Jerman di Euro U-21 2015.

Menghadapi Rep. Ceska, Younes akan saling bahu-membahu dengan gelandang Jerman lain seperti Emre Can, Leonardo Bittencourt, dan Joshua Kimmich guna menyokong ujung tombak tim, Kevin Volland.

 


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X