Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Dapatkan Pemuda Barcelona dengan Visi Hebat!

By Verdi Hendrawan - Rabu, 10 Juni 2015 | 04:45 WIB
Patricio Gil
@officialSSLazio
Patricio Gil

Lazio kini telah resmi mendapatkan tanda tangan gelandang muda Patricio Gabarron Gil yang merupakan pemain jebolan akademi Barcelona.

Pemain 22 tahun ini dapat beroperasi di pos bek kanan ataupun gelandang tengah. Ia juga sempat tampil satu kali bersama tim senior Blaugrana. Bermain 22 menit di Camp Nou, ia harus merasakan kekalahan dari Ajax pada tahun 2013.

Melalui akun Twitter resminya yang dikutip dari Football Italia, tim Biru Langit mengumumkan bahwa Patric akan menjadi pemain Lazio mulai 1 Juli nanti.

Situs resmi Barca mengungkapkan sosok pemain Spanyol ini sebagai pemain yang dapat beradaptasi dengan baik, bahkan dalam peran yang lebih sentral.

Masih seperti yang dilansir situs klub Catalan, Patric dipuji sebagai pembaca permainan yang hebat dan juga memiliki fisik yang sangat kuat.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X