Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rumor Barter LA Clippers (2): CP3 Tukar Westbrook

By Eko Widodo - Rabu, 3 Juni 2015 | 15:47 WIB
Russell Westbrook (kiri) dan Chris Paul (kanan), akankah saling dibarter?
Getty Images
Russell Westbrook (kiri) dan Chris Paul (kanan), akankah saling dibarter?

Skenario barter antara Chris Paul dengan Russell Westbrook patut dipikirkan Clippers. Di beberapa kesempatan, media banyak menyorot kurang harmonisnya hubungan DeAndre Jordan dan Blake Griffin dengan Paul.

Paul sudah empat musim di Clippers. Rumor kepergian Westbrook usai musim 2016-17 juga sudah muncul. Jika memang sepakat, pergantian guard antara Clippers dan Thunder bisa menaikkan performa masing-masing.

Tipikal guard CP3 cocok menjadi pengumpan Durant. CP3 tak hanya bisa mengumpan namun juga bisa menjadi scorer ketika Durant dikunci.

Pulang kampung juga bisa menjadi tajuk pertukaran itu. Westbrook di beberapa kesempatan mengatakan ingin pulang ke Los Angeles ketika menjadi free agent. Ia dikaitkan ke Los Angeles Lakers. Westbrook menjalani pendidikan SMA di Leuzinger High in Lawndale, California. Ia juga kuliah di UCLA.

Sebaliknya, CP3 didraft di New Orleans Hornets yang akhirnya dipindah ke Oklahoma karena badai Katrina. Ketika pindah bermain, CP3 sangat dikenal di Oklahoma.

STATISTIK PERBANDINGAN CHRIS PAUL DENGAN RUSSELL WESTBROOK


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X