Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Rival Paling Berbahaya Fiorentina

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 1 April 2015 | 18:53 WIB
Joaquin
Getty Images
Joaquin

Pemain sayap Fiorentina, Joaquin, menyebutkan Napoli merupakan rival paling berbahaya bagi timnya. Itu terkait karena Fiorentina bersaing dengan Napoli di semua ajang yang diikuti musim ini, yakni peringkat tiga klasemen akhir Serie A, Coppa Italia, dan Liga Europa.

Fiorentina mungkin sudah tidak memiliki peluang untuk bisa memenangi scudetto musim ini. Akan tetapi, mereka masih memungkinkan bersaing memperebutkan jatah terakhir untuk beraksi di Liga Champion musim depan.

Saat ini Fiorentina juga memiliki kans bagus untuk dapat sampai di final Coppa Italia usai tampil mengejutkan dengan mengalahkan Juventus di pertemuan pertama di Juventus Stadium. Apabila bisa sampai di partai puncak ada kemungkinan La Viola bertemu Napoli yang juga memiliki kans lolos usai bermain imbang 1-1 kontra Lazio di semifinal leg I.

Di pentas Liga Europa kedua tim sanggup melangkah jauh dan sudah sampai di perempat final.

"Dalam karier saya sudah dua kali memenangi Copa del Rey. Jadi saya ingin sukses ketiga dengan memenangi Coppa Italia," ucap Joaquin.

"Namun, kami tidak boleh melambat. Kami masih bisa naik ke posisi tiga klasemen Serie A. Napoli adalah rival kami paling berbahaya," kata dia.

"Kami bersaing dengan mereka di semua ajang. Saya juga ingin kami menghadapi mereka di Warsawa, di final Liga Europa," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X