Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Belum Lelah

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 1 April 2015 | 18:34 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Mantan gelandang Arsenal, Robert Pires, yakin Arsene Wenger belum lelah untuk terus menjadi manajer The Gunners. Pires percaya Wenger masih memiliki hasrat besar untuk tetap berada di lapangan.

Musim panas 2014 Arsene Wenger telah memperpanjang kontrak dengan Arsenal dengan durasi tiga tahun. Akan tetapi, hal itu tak menghalangi pertanyaan-pertanyaan yang muncul soal masa depan arsitek asal Prancis tersebut setelah The Gunners gagal bersaing memenangi gelar Premier League dalam beberapa musim terakhir.

"Ia belum lelah. Ia masih memiliki hasrat untuk berada di lapangan karena ia mencintainya. Itu adalah panggilannya dan sudah melakukannya selama bertahun-tahun," kata Pires.

"Targetnya adalah lolos ke pentas Liga Champion. Saya yakin itu akan dicapai dan Anda akan kembali melihatnya di bangku cadangan tahun depan," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : RMC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X