Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cech Hengkang, Asmir Begovic Menuju Chelsea

By Tulus Muliawan - Senin, 22 Juni 2015 | 23:16 WIB
Asmir Begovic
Dave Thompson/Getty Images
Asmir Begovic

Chelsea dikabarkan bergerak cepat untuk mencari pengganti Petr Cech di bawah mistar gawang. Sosok Asmir Begovic menjadi favorit pesaing Thibaut Courtois di Stamford Bridge.

Petr Cech dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Arsenal. Kiper Republik Ceko itu disebut didatangkan dengan biaya transfer senilai 11 juta pound (231 miliar rupiah).

Seiring dengan kepergian Cech ke Emirates, maka Chelsea jelas membutuhkan kiper anyar. Menurut laporan The Metro, Asmir Begovic-lah yang kini digadang-gadang menjadi penerus Cech di bawah mistar gawang The Blues.

Begovic sejauh ini masih menyisakan satu tahun kontrak bersama Stoke City. Namun, tawaran bermain di Liga Champion tentu membuat niatnya mantap untuk bergabung dengan juara Premier League 2014/2015 tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X