Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSMS Medan Incar Pemain Baru

By Verdi Hendrawan - Rabu, 10 Juni 2015 | 06:17 WIB
PSMS Medan
Abdi Panjaitan/Bolanews
PSMS Medan

Situasi sepak bola yang belum jelas ternyata tidak membuat semangat PSMS Medan surut. Setelah melepas delapan pemainnya, kini mereka mulai memburu pemain lainnya untuk menambah kekuatan tim di kompetisi mendatang.

Pelatih PSMS Medan, Suharto AD, tak memungkiri jika skuatnya saat ini masih membutuhkan tambahan pemain. Beberapa slot yang ditinggal masih lowong. Mulai dari penjaga gawang, pemain bertahan, tengah dan depan masih dibutuhkan Ayam Kinantan.

"Yang pasti pasca mengevaluasi delapan pemain, ada beberapa posisi yang kosong. Dan memang untuk tim lebih solid, kita membutuhkan pemain pengganti yang lebih baik," kata Suharto di Mes Makodam kemarin sore.

Beberapa kandidat pun sudah dikantunginya. Namun Suharto belum mau membeberkan siapa saja pemain yang diinginkannya untuk mengisi posisi kosong itu.

"Jangan dulu kita sebut namanya, karena semuanya masih berencana. Tapi yang pasti jika pemain yang diinginkan ini bergabung, tim ini akan jauh lebih solid. Saya sudah mengenal karakter dan kemampuannya masing-masing," kata Harto, panggilan akrab Suharto AD.

Di sektor penjaga gawang memang saat ini menyisahkan Guntur Pranata dan Andy Prayoga. Kiper senior, M Yasir sendiri termasuk kedelapan pemain yang dievaluasi. Kemudian di sektor pertahanan yang menjadi salah satu sorotan penting Suharto.

"Iya posisi ini menjadi salah satu persoalan penting. Sangat baik sekali kalau kita mendapatkan pemain bertahan lagi," bilang Suharto.

Posisi gelandang juga tengah menjadi salah buruan Suharto. Termasuk dilini depan juga menyisahkan dua striker, Aldino dan Tambun Naibaho.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X