Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Selesaikan Transfer Petr Cech

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 22 Juni 2015 | 22:43 WIB
Petr Cech
Mark Kolbe/Getty Images
Petr Cech

Arsenal dikabarkan telah menyelesaikan kepindahan Petr Cech. Kiper Republik Ceko itu dijadwalkan akan mengawal jala Meriam London untuk kali pertama dalam laga Community Shield kontra Chelsea pada 2 Agustus 2015.

Masa depan Petr Cech akhirnya terjawab sudah. Kiper yang sudah memperkuat Chelsea sejak tahun 2004 itu memilih Arsenal sebagai tujuan kariernya.

Menurut laporan The Metro, Cech didatangkan Arsenal dengan biaya transfer sebesar 11 juta pound (231 miliar rupiah). Kehadiran Cech di Emirates tentu membuat para fans menjadi memiliki harapan untuk menjuarai Premier League.

Kehadiran Cech tentu membuat nasib dua kiper Arsenal yakni Wojciech Szczesny dan David Ospina menjadi spekulasi. Ospina disebut setuju untuk hengkang dari London Utara menuju salah satu klub Turki.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X