Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Kapten Bela Arema Ketimbang BOPI

By Tulus Muliawan - Rabu, 1 April 2015 | 18:05 WIB
Greg Nwokolo, dukung Arema tetap di LSI.
Fernando Randy/Bolanews
Greg Nwokolo, dukung Arema tetap di LSI.

Kondisi Arema Cronus yang dihadang oleh BOPI untuk ikut kompetisi LSI membuat mantan pemainnya ikut gerah. Adalah mantan kapten tim musim 2013 Greg Nwokolo yang kini memperkuat Persija membela Singo Edan.

”Sebuah hal yang aneh kalau Arema lolos verifikasi AFC tapi verifikasi lokal (BOPI) malah tidak lolos,” kata pemain naturalisasi asal Nigeria ini. Karena itu, Greg merasa girang ketika mendengar Arema Cronus mendapatkan izin untuk menggelar pertandingan pertama di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Meskipun lawan Arema nanti adalah klub Greg saat ini yaitu Persija Jakarta. ”Kami sempat bingung dan ragu mau berangkat ke Malang. Tapi hal yang bagus kalau Arema sudah dapat izin pertandingan. Itu artinya mereka tetap ikut kompetisi,” tegas pemain 29 tahun ini.

Lebih lanjut, pemain yang sempat membela klub Thailand Chiangrai United ini mengakui Arema membuat persaingan di LSI lebih hidup. Karena Singo Edan merupakan salah satu tim besar Indonesia. Jika sampai Arema tidak ikut kompetisi, sebuah kehilangan pastinya. Karena persaingan perebutan juara juga berkurang.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X