Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dedi Kusnandar cs Berlaga di Liga Ngabuburit 2015

By Tulus Muliawan - Selasa, 23 Juni 2015 | 06:00 WIB
Dedi Kusnandar, siap tampil di Liga Ngabuburit.
Budi Kresnadi/BOLA
Dedi Kusnandar, siap tampil di Liga Ngabuburit.

Liga Ngabuburit kembali digelar di Bandung untuk kelima kalinya. Turnamen yang memperebutkan Piala Wakil Walikota Bandung ini berlangsung mulai 22 Juni hingga 12 Juli di Stadion Persib Bandung.

Peserta dibagi dalam tiga kelompok usia yaitu, KU 19 tahun, KU 20-39 tahun, serta yang terakhir 40 tahun keatas. Turnamen ini digelar oleh 62 Kreasindo dan didukung salah satu sponsor Persib, yaitu kopi ABC.

Dedi Kusnandar, Mohammad Natsir, Dias Angga, dan Agung Pribadi tergabaung dalam tim eks Persib 21 bersama Rizky Bagja, Munadi, Dedi Haryanto, Rendi Saputra, Aldi Rinaldi, serta Airlangga Sucipto.

"Skuat tim ini sebagian besar merupakan pemain tim Persib yang menjadi juara Liga Indonesia U-21 beberapa tahun lalu. Ya, hitung-hitung reuni sambil ngabuburit," kata salah satu ofisial tim ini, Dudi Suardi.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X