Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Silvestri Cedera Parah, Sampdoria Incar Sabelli

By Ade Jayadireja - Senin, 15 Juni 2015 | 16:07 WIB
Stefano Sabelli
Getty Images
Stefano Sabelli

Sampdoria diberitakan sedang memantau perkembangan Stefano Sabelli dari Bari. Pemain muda itu diproyeksikan menggantikan Lorenzo De Silvestri yang mengalami cedera parah.

De Silvestri dihantam cedera lutut serius ketika membela timnas Italia melawan Kroasa dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2016, akhir pekan lalu. Mantan pemain Lazio itu harus harus menjalani pemulihan dalam waktu yang cukup lama, yakni enam sampai delapan bulan.

Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, diyakini akan segera mencari pengganti De Silvestri. Nama Sabelli pun muncul dalam daftar buruan Il Samp musim panas ini. Bari pun kabarnya membanderol Sabelli dengan harga 2 juta euro.

Sabelli adalah pemain yang dibesarkan dari akademi AS Roma. Ia menjadi andalan Bari sejak 2012 dan kini sudah tampil sebanyak 97 kali bersama klub berlogo ayam tersebut.


Editor : Gerry Putra
Sumber : SerieB24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X