Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kimmich Siap Geser Schweinsteiger

By Wieta Rachmatia - Senin, 22 Juni 2015 | 22:18 WIB
Joshua Kimmich.
Martin Rose/Getty Images
Joshua Kimmich.

Nama Joshua Kimmich mungkin masih terdengar asing. Wajar saja mengingat gelandang berusia 20 tahun ini memang baru saja bergabung dengan Bayern Muenchen dari klub RB Leipzig.

Meski baru pertama kali tampil di Bundesliga, Kimmich punya ambisi besar. Ia ingin mengambil alih posisi Bastian Schweinsteiger di skuar utama FC Hollywood.

"Saya tak akan mau bergabung dengan Muenchen jika saya tak melihat ada kesempatan untuk tampil," ucap Kimmich seperti dilansir situs ESPN.

"Tentu saja, Schweini adalah tokoh panutan bagi saya. Namun mulai musim depan, kami adalah pesaing untuk mendapatkan tempat sebagai starter," imbuh pemain jebolan akademi sepak bola Stuttgart tersebut.

Saat ini Kimmich tengah membela tim nasional Jerman di ajang Piala Eropa U-21 di Republik Ceska. Ia termasuk salah satu pemain yang tampil cukup mengesankan di turnamen tersebut.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X