Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Butragueno Jagokan Madrid Dibanding Barca

By Caesar Sardi - Senin, 15 Juni 2015 | 15:00 WIB
Emilio Butragueno, memuji karakter Madrid.
Guang Niu/Getty Images
Emilio Butragueno, memuji karakter Madrid.

baru ini buka suara perihal kondisi mantan klubnya dan Barcelona.

Melalui situs Goal, Butragueno memuji skuad Barcelona sebagai pemain-pemain bertalenta. Secara individu, tak ada pemain yang lebih baik dari penghuni Camp Nou di panggung Primera Division.

“Masalahnya, mereka harus kembali bermain sebagai tim,” ujar Butragueno, yang tak habis pikir kenapa Barcelona hanya sanggup mendapat satu poin dari tiga partai away terakhir, kalah 1-3 dari Villarreal, seri 1-1 di Valladolid, dan tumbang 0-2 di Getafe.

Tentu saja pemilik julukan El Buitre alias Si Burung Nasar itu juga mengomentari performa Madrid. Katanya, “Mereka punya ciri khas tak ingin kalah. Saya suka gaya Madrid saat mengalahkan Mallorca, punya karakter dan penuh semangat untuk menepis ketertinggalan.”

Siapa jagoan Butragueno menjuarai kompetisi 2007/08? Wajar ia menyebut Madrid. “Mereka pernah punya masalah, tapi tetap bersatu. Ini faktor penting yang akan membawa Madrid menjadi juara.”

Mari tunggu kebenaran analisis El Buitre.

(Penulis: Weshley Hutagalung)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : Jumat 16 November 2007, BOLA Edisi No. 1.775


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X