Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Coentrao Ingin Bergabung ke Manchester United

By Aning Jati - Selasa, 31 Maret 2015 | 18:38 WIB
Fabio Coentrao
AFP
Fabio Coentrao

Bek kiri Portugal, Fabio Coentrao, menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Manchester United pada musim mendatang. Pemain Real Madrid itu hampir saja bergabung dengan Setan Merah pada 2013 tapi gagal karena ada kesimpangsiuran soal tenggat waktu transfer.

Keinginan Coentrao untuk berlabuh di Old Trafford belum padam, meksi United sudah membeli tiga bek kiri di awal musim ini, yakni Luke Shaw, Daley Blind, dan Marcos Rojo. Coentrao jarang dimainkan di Madrid sehingga merasa lebih baik pindah ke klub lain.

"Saya sudah menunjukkan minat saya untuk bermain di sana. United adalah salah satu klub terbaik di dunia dan sangat saya kagumi. Sunguh sebuah kehormatan bisa bermain di sana," ujar pemain berusia 27 tahun itu.

"Semua orang tahu Benfica adalah rumah saya. Saya mencintai Benfica dan punya perasaan khusus kepada klub tersebut tapi kontrak saya di Madrid masih empat tahun lagi. Saya berharap bisa lebih banyak diturunkan di Real Madrid dan pelatih lebih mempercayai saya, sesuatu yang jarang terjadi hingga saat ini" kata Coentrao lagi.

Meski Coentrao ingin ke Old Trafford, namun pihak United menyatakan tidak ada rencana untuk menariknya.


Editor :
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X