Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Tak Khawatirkan Masa Depannya

By Nugyasa Laksamana - Senin, 15 Juni 2015 | 14:40 WIB
Penyerang Manchester United asal Belanda, Robin van Persie
Getty Images
Penyerang Manchester United asal Belanda, Robin van Persie

buru menentukan masa depan kariernya.

Dengan kontrak yang menyisakan setahun lagi, Van Persie dirumorkan akan meninggalkan Old Trafford. Kabarnya, sejumlah klub Eropa, di antaranya Juventus, Lazio, dan Fenerbahce tertarik mendatangkannya.

"Apakah aku khawatir? Tidak, saya sangat santai," ujar Van Persie kepada wartawan. "Aku masih terikat kontrak dengan klub hingga 2016."

"Aku melihat banyak pemain yang terlalu cepat pergi. Setelah itu, sebagian besar dari mereka menyesal. Aku melihatnya baik di tingkat tim nasional maupun di klubku sendiri. Bahkan, legenda besar seperti Paul Scholes juga menyesali masa pensiunnya, hingga akhirnya ia kembali bermain," tutur penyerang asal Belanda itu.

"Pada Agustus nanti, usiaku 32 tahun. Tetapi aku masih berniat untuk bermain hingga delapan tahun ke depan. Saya masih merasa sangat fit," kata Van Persie.

Van Persie gabung ke Manchester United dari Arsenal pada Agustus 2012, dengan biaya transfer sebesar 27 juta poundsterling (sekitar Rp 558 miliar). Pada musim 2014/15, ia menorehkan 10 gol dari 27 pertandingan di Premier League.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X