Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toby Alderweireld Santai Tanggapi Rumor Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 9 Juni 2015 | 16:55 WIB
Toby Alderweireld
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Toby Alderweireld

Toby Alderweireld mengaku baru akan mengadakan pembicaraan dengan Atletico Madrid pekan depan. Pemain berpaspor Belfia itu mengatakan bahwa setelah mengadakan pembicaraan baru dirinya akan memutuskan masa depannya.

Nama Toby Alderweireld memang menjadi bidikan sejumlah klub raksasa Inggris. Chelsea dan Tottenham Hotspur disebut tertarik mengamankan jasa bek yang dipinjamkan ke Southampton musim lalu itu.

Namun, Alderweireld saat ini belum bisa memutuskan masa depannya. Pemain 26 tahun itu mengaku akan menimbang terlebih dahulu semua kemungkinan sebelum mengambil keputusan.

"Saya akan pulang ke Spanyol pekan dengan mari kita bicarakan. Kita akan melihat apa yang terjadi. Saya berharap sebuah keputusan bisa dibuat dengan cepat, atau akan menjadi musim panas yang panjang," kata Alderweireld kepada Sky Sports.

"Saya tak tahu Jika Chelsea tertarik tapi saya telah membaca sedikit di media. Mari kita lihat dan saya akan membuat keputusan. Kita akan melihat (tawaran) klub mana yang datang," beber Alderweireld.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X