Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Podolski Pulang ke Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 9 Juni 2015 | 16:46 WIB
Lukas Podolski
Christof Koepsel/Getty Images
Lukas Podolski

Lukas Podolski buka suara soal masa depannya. Pemain 30 tahun itu mengaku akan menyelesaikan sisa kontraknya bersama Arsenal.

Seperti diketahui, Lukas Podolski memainkan musim 2014/2015 bersamma Internazionale. Kini, masa peminjaman Podolski di Italia sudah berakhir.

Internazionale sendiri tak memberikan kontrak permanen pada pemain asal Jerman tersebut. Hal itu berarti Podolski akan dipulangkan ke Emirates.

"Akan ada sejumlah spekulasi dalam beberapa pekan ke depan, tapi saat ini sepertinya saya akan kembali ke London," kata Podolski kepada Sky Sports.

"Segala sesuatu selalu bisa berubah, tetapi jika dibutuhkan saya akan tetap di Arsenal musim depan. Mereka adalah klub besar dan saya pikir saya bisa membantu mereka. Saya dapat pastikan bahwa tidak ada minat dari Werder Bremen," beber Podolski.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X