Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub Divisi Utama Ini Belum Kontrak Pelatih-Pemain

By Aning Jati - Selasa, 31 Maret 2015 | 18:04 WIB
PS Sumbawa Barat belum mengontrak pelatih, apalagi pemain.
PS Sumbawa Barat belum mengontrak pelatih, apalagi pemain.

Persiapan PS Sumbawa Barat (PSSB) sangat terlambat dibanding kontestan Divisi Utama lain. Di saat mayoritas peserta sudah memiliki skuat resmi dan memanasi mesin perangnya, PSSB malah belum menampakan geliat apapun.

Sesuai jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia, kick-off Divisi Utama 2015 mulai 26 April. Dengan begitu, PS Sumbawa Barat hanya punya waktu kurang dari sebulan untuk membentuk tim.

Makanya, manajemen PSSB sedang memburu tanda tangan M. Khaidir untuk menukangi klub berjuluk Laskar Undru tersebut.

"Kami sudah beberapa kali mengadakan pembicaraan dengan Khaidir. Secara prinsip telah ada kesepakatan soal teknis, seperti perekrutan pemain dan target tim musim ini. Mengingat waktu mepet, dia berencana membawa pemain yang dibutuhkan dan siap main di tim ini," kata Manurung, Sekretaris Umum PS Sumbawa Barat.

Dihubungi BOLANEWS secara terpisah, Khaidir tak menolak soal pertemuan dengan pihak manajemen PS Sumbawa Barat. Namun, mantan pelatih PSMS ini belum menyebut soal nilai kontrak dan durasinya.

"Ya, betul. Saya telah bertemu dengan mereka di Jakarta sebanyak tiga kali. Tapi, hingga saat ini saya masih menunggu kepastian. Padahal, usai pertemuan itu saya telah menghubungi beberapa pemain yang mau diajak ke Sumbawa Barat. Lantaran terlalu lama menunggu, akhirnya sebagian dari mereka telah menerima tawaran klub lain. Saya tak bisa menghalangi mereka," ungkap Khaidir.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X