Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Mata-Fellaini-Young Bisa Bersinar

By Selasa, 2 Juni 2015 | 18:59 WIB
Marouane Fellaini, cakap tampil di sejumlah posisi.
Alex Livesey/Getty Images
Marouane Fellaini, cakap tampil di sejumlah posisi.

Meski sempat kesulitan di periode awal musim, performa Juan Mata lantas melejit di kala ditempatkan Louis van Gaal sebagai sayap kanan palsu.

Bukan hanya Mata yang merasakan sentuhan emas Van Gaal. Marouane Fellaini dan Ashley Young secara apik menerjemahkan rencana taktik sang manajer di lapangan hijau.

Fleksibilitas adalah alasan kenapa Mata, Fellaini, dan Young bisa nyetel dengan sistem Van Gaal. Mereka tetap tampil baik kendati kerap dimainkan di luar posisi favorit.

Mata yang sejatinya pemain nomor 10 rutin diturunkan sebagai sayap. Young memesona kala bermain sebagai bek sayap meski selama ini dirinya identik sebagai pemain sayap ofensif.

Sementara itu, Fellaini tak canggung kala diturunkan sebagai striker. Posisi asli pemain kribo itu adalah gelandang sentral.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X