Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Incar Leno Sebagai Penganti Casillas

By Verdi Hendrawan - Senin, 30 Maret 2015 | 22:53 WIB
Bernd Leno
PATRIK STOLLARZ/GETTY IMAGES
Bernd Leno

Real Madrid kini mulai mengubah pandangan mereka untuk mencari kiper pengganti Iker Casillas. Setelah kesulitan untuk mendapatkan incaran utamanya, kini fokus Los Merengues mengarah kepada kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno.

Menurut Marca, Leno telah berada di bawah pengawasan Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini dikarenakan penampilan mengesankan pemain berusia 23 tahun itu di Liga Champion saat menghadapi Atletico Madrid.

Sebelumnya Real Madrid fokus mendatangkan David de Gea, Augusto Batalla, dan Petr Cech. Namun, peluang terbesar yang kini dimiliki Los Merengues ada pada diri Leno.

Leno merupakan mantan kiper timnas Jerman U-21 yang bergabung dengan Leverkusen dari Stuttgart pada November 2011 saat masih berusia 19 tahun. Di usia yang sangat belia itu, Leno ditebus oleh Leverkusen dengan harga yang cukup tinggi, yaitu 7,5 juta euro.

Belum diketahui berapa harga nilai transfer yang akan diajukan oleh Real Madrid di akhir musim 2014/15 untuk mendapatkan Leno. Namun, harga calon kiper masa depan Jerman itu dipercaya akan melebihi 25 juta euro.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X