Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petr Cech akan Hindari Arsenal Kehilangan 15 Poin

By Firzie A. Idris - Senin, 22 Juni 2015 | 22:02 WIB
Petr Cech
Ben Stansall/Getty Images
Petr Cech

Kapten Chelsea, John Terry, menyoroti rumor kepindahan Petr Cech ke Arsenal. Jika hal itu menjadi kenyataan, Cech dinilai akan membuat Meriam London semakin kuat.

Rumor kepindahan Petr Cech ke Arsenal semakin berkembang dalam beberapa hari terakhir. Jaminan skuat inti yang ditawarkan Arsene Wenger semakin menguatkan kepindahan Cech ke Emirates Stadium.

Sebab, Cech musim lalu hanya menjadi opsi kedua bagi Chelsea karena penampilan apik Thibaut Courtois. Meski demikian, John Terry menilai rekan setimnya itu belum habis dan bakal menjadi tambahan yang berguna bagi klub asal London Utara tersebut.

"Ada rumor Arsenal akan merekrut Petr Cech, dan jika mereka benar-benar mendapatkannya, Petr akan membuat mereka semakin kuat. Dia akan mampu menyelamatkan mereka dari kehilangan 12 hingga 15 poin dalam satu musim," kata Terry kepada talkSPORT.

"Tidak ada yang ingin melihatnya pergi dari klub. Dia akan sangat dirindukan dan membuat klub manapun yang menerimanya menjadi semakin kuat," beber Terry.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X