Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres: Liverpool Selalu di Hati

By Tulus Muliawan - Senin, 30 Maret 2015 | 23:05 WIB
Fernando Torres, senang bisa kembali ke Anfield.
Anadolu Agency/Getty Images
Fernando Torres, senang bisa kembali ke Anfield.

Setelah sekian lama pergi, Fernando Torres akahirnya kembali ke Stadion Anfield. Torres menjadi bagian dari tim Steven Gerrard All Stars saat berjumpa Jamie Carragher All Stars dalam laga persahabatan, Minggu (29/3).

Torres tampil bersama dengan bomber Uruguay, Luis Suarez. Meski tak mampu mencetak gol, dukungan suporter untuk Torres tak pernah hilang. Hal inilah yang membuat Torres selalu merindukan Anfield.

"Kembali ke Anfiled terasa sangat emosional buat saya. Saya merasa kaget karena para fan tetap memberikan dukungan penuh buat saya," tutur Torres, yang kini memperkuat Atletico Madrid.

"Semua tau fan Liverpool sangat luar biasa. Hari ini menjadi hari yang tak terlupakan buat saya. Salah satu kenangan terindah dalam karier saya ada di Anfield," ujar pemain asal Spanyol itu.

Selama berkarier di level pro, Torres tercatat pernah membela Liverpool selama empat musim pada 2007 hingga 2011. Pemain 31 tahun itu mencetak 65 gol dari 102 penampilan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X