Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ravel Morrison Ternyata Bahagia di Lazio

By Verdi Hendrawan - Senin, 15 Juni 2015 | 05:38 WIB
Ravel Morrison
Ben Hoskins/Getty Images
Ravel Morrison

Sempat dikabarkan memutus kontrak di Lazio oleh media Inggris, kini media Italia malah melaporkan bahwa Ravel Morrison merasa bahagia bersama skuat Lazio.

Anggapan tersebut diapungkan oleh pakar transfer pemain Italia, Gianni Di Marzio. Dirinya menjelaskan kepada La Lazio Siamo Noi.

“Saya sempat berjumpa dengannya di Roma dan dia tampak sangat bahagia di sana,” jelas Gianni Di Marzio.

“Dia merupakan pemain yang kuat, tapi memang sempat ada masalah dalam dirinya yang terkadang tak konsisten dengan penampilannya,” jelasnya ketika melihat penampilan Morrison di West Ham pada putaran pertama musim lalu.

“Dia memiliki sedikit masalah, tapi dia adalah pemain yang sangat baik. Di Lazio dia bisa bermain seperti Antonio Candreva yang selalu melebar di kanan atau bermain lebih dekat dengan pertahanan,” tandasnya.

Sebelumnya media-media Inggris ramai memberitakan bahwa Morrison tak kerasan di Lazio dan memutus kontraknya. Selain itu mantan pemain binaan Manchester United itu dikabarkan telah memilih untuk bermain bersama Queens Park Rangers pada musim depan.


Editor : Gerry Putra
Sumber : La Lazio Siamo Noi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X