Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Minta Pemain Ini Lebih Galak Lagi

By Aning Jati - Senin, 30 Maret 2015 | 22:36 WIB
Ilija Spasojevic diminta Djadjang Nurdjaman lebih galak.
Budi Kresnadi/Bolanews
Ilija Spasojevic diminta Djadjang Nurdjaman lebih galak.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengakui telah menemukan sosok striker target man yang dicarinya selama ini pada diri Ilija Spasojevic. Bomber Montenegro itu dinilai bisa berperan sebagai tembok maupun penyelesai.

Pada uji coba perdana bersama Maung Bandung melawan UNI di lapangan Pusdikpom, Senin (30/3), Spaso mencetak hattrick dan dua umpan buat Vladimir Vujovic dan M. Ridwan. Bahkan menurut Djadjang, Spaso mencetak empat gol, sebab umpannya kepada Vlado sebetulnya sudah melewati garis gawang.

"Saya senang proses adaptasi Spaso berjalan cepat. Dia sudah mengerti keinginan rekan setimnya. Tapi, saya masih belum puas dengan performa Spaso," kata Djanur.

Djanur mengatakan Spaso harus lebih banyak bergerak untuk membuka ruang dan saling mengisi dengan penyerang Maung Bandung lainnya, yang punya kemampuan menusuk ke jantung pertahanan lawan.   

"Saya minta agar Spaso lebih galak saat mengeksekusi umpan-umpan silang dari kedua sayap," ujar Djanur.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X