Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Morata: Juventus Beri Saya Banyak Pelajaran

By Verdi Hendrawan - Senin, 15 Juni 2015 | 01:50 WIB
Alvaro Morata
OLIVER LANG/GETTY IMAGES
Alvaro Morata

Striker Alvaro Morata mengaku tidak menyesal pergi meninggalkan Real Madrid menuju Juventus. Bahkan striker berusia 22 tahun itu mengaku bersyukur dengan keputusannya itu.

Morata mengatakan bahwa pelajaran yang ia dapatkan selama membela tim utama Real Madrid sejak 2010 lalu tidak lebih banyak dari yang ia dapatkan selama satu musim pertama bersama Juventus.

"Sepak bola Italia telah memberikan saya begitu banyak hal dan saya pikir saya bisa belajar sangat banyak di sini hanya dalam satu musim lebih dari seluruh karier saya di Spanyol," kata Morata kepada Marca TV dikutip dari Football Italia.

"Pertahanan sangat fokus dan lebih sulit untuk mencetak gol. Ini adalah gaya sepak bola yang sangat taktis dan sama sekali berbeda dengan La Liga."

"Orang-orang mengatakan bahwa saya akan kesulitan untuk beradaptasi di Italia, tapi hal itu tidak terjadi. Saya hanya mencari beberapa ruang lebih banyak untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan dan saya telah menemukannya di Juve."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia, Marca TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X