Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Tak Sabar Jadi Pelatih Madrid

By Firzie A. Idris - Senin, 1 Juni 2015 | 18:50 WIB
Rafael Benitez
Carlo Hermann/Getty Images
Rafael Benitez

Rafael Benitez dikabarkan sudah dalam perjalanan menuju Madrid, Spanyol. Mantan pelatih Liverpool dan Chelsea itu mengaku sudah siap dan tak sabar menjadi penerus Carlo Ancelotti.

Pada Senin (1/6) pagi, Rafael Benitez sudah meninggalkan hotel Marina di Castelo, yang terletak di sebelah pusat pelatihan Napoli. Kabarnya, Benitez dalam perjalanan menuju Madrid.

Kedatangan Benitez dijadwalkan pada pukul 12:30 siang waktu setempat. Benitez sebelumnya akan menyelesaikan kontrak barunya sebelum pengumuman resmi di Real Madrid dan presentasinya yang akan berlangsung pada hari Rabu.

"Saya siap, saya tidak sabar untuk berada di sana," singkat Benitez pada AS.

Benitez didampingi oleh rekan-rekannya seperti Juan Francisco Sanchez, Xavi Valero, Paco de Miguel and Antonio Gomez. Rombongan pria 55 tahun itu menggunakan pesawat pribadi yang sengaja di kirim oleh Los Blancos.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X