Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Open Jadi Turnamen Favorit Pemain Asing

By Tulus Muliawan - Senin, 1 Juni 2015 | 18:50 WIB
Mathias Boe dkk. siap tampil di Istora.
Images Dynamic
Mathias Boe dkk. siap tampil di Istora.

Gelaran BCA Indonesia Open 2015 menjadi salah satu turnamen terpenting dalam kalender bulu tangkis dunia. Selain karena menyediakan total hadiah yang sangat besar, Indonesia Open selalu mengundang animo besar dari para fan.

Kondisi inilah yang membuat Indonesia Open selalu menjadi turnamen yang sangat dinantikan para pemain asing. Mayoritas dari pemain asing merasa lebih termotivasi karena animo penonton di Istora sangat besar.

Berikut adalah komantar para pemain mengenai Indonesia Open:

Zhao Yunlei, Ganda Putri Tiongkok
Kami senang bisa datang ke Indonesia. Saya harap saya bisa meraih banyak pengalaman di sini. Di pertandingan awal saya akan bertemu Korea, lalu Indonesia. Lawan-lawan semakin sulit. Saya harap bisa bermain sampai final.

Jan O Jorgensen, Tunggal Putra Denmark
Kami sangat menantikan turnamen ini sejak lama. Sebagai salah satu turnamen bergengsi, kami selalu ingin menampilkan performa terbaik di sini. Saya beraharap bisa melangkah ke final dan mengakhiri akhir pekan dengan indah.

Mathias Boe, Ganda Putra Denmark
Indonesia Open selalu menjadi rurnamen spesial yang sangat kami nantikan. Kami akan berusaha sebisa mungkin tampil terbaik di sini. Saya juga senang dengan animo penonton.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X