Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brozovic Yakin Inter Raih Gelar Musim Depan

By Verdi Hendrawan - Senin, 30 Maret 2015 | 22:19 WIB
Marcelo Brozovic
Marco Luzzani/Inter/Getty Images
Marcelo Brozovic

Gelandang Marcelo Brozovic menegaskan bahwa Internazionale bisa bersaing untuk meraih gelar scudetto pada musim depan. Pemain pinjaman dari Dinamo Zagreb itu merasa yakin keberuntungan Nerazzurri akan segera muncul di akhir musim 2014/15.

Inter yang kini masih berada di posisi ke-10 klasemen Serie A hingga pekan ke-28 dipandang oleh Brozovic hanya dikarenakan ketidakberuntungan saja. Pemain berusia 22 tahun itu merasa sangat yakin bahwa jelang akhir musim ini Nerazzurri akan membaik memskipun mereka gagal meraih kemenangan di enam pertandingan terakhir.

"Saya yakin, saya sudah tidak memiliki keraguan lagi. Dengan lima pemain baru, kami akan siap untuk bersaing dengan tim-tim terbaik untuk berebut gelar," kata Brozovic kepada La Gazzetta dello Sport.

"Kami akan berada di sana (dalam persaingan) sejak awal musim dan setara dengan mereka yang berjuang untuk scudetto dan Liga Champion. Cepat atau lambat keberuntungan kami akan berubah di akhir musim."

Dalam 10 pertandingan terakhir Serie A, Inter masih harus menghadapi beberapa lawan berat. AC Milan, AS Roma, Lazio, Juventus, dan Genoa masih harus mereka hadapi untuk menentukan dimana posisi mereka akan berada di akhir musim.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X