Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Motivasi Lindaweni Berlipat Setelah Wisuda

By Tulus Muliawan - Senin, 1 Juni 2015 | 18:20 WIB
Linda Wenifanetri, merayakan wisuda di JCC.
Instagram
Linda Wenifanetri, merayakan wisuda di JCC.

Tuntutlah ilmu setinggi langit. Mungkin pepatah itu yang menjadi prinsip hidup pemain tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri. Pemain berusia 25 tahun itu resmi menyandang status A.Md (Ahli Madya) setelah lulus dari jurusan akutansi di Sekolah Tinggi Ekonomi Trisakti.

"Lega rasanya bisa lulus. Saya kuliah sudah sejak 2011 dan baru lulus Sabtu (30/5) kemarin. Selama ini saya menghabiskan waktu kuliah di sela-sela latihan setiap Sabtu dan Minggu," kata Linda saat ditemui di Jakarta.

Meski telah lulus dari program D3, Linda tak ingin cepat-cepat melanjutkan ke jenjang S1. Pasalnya, jadwal latihan yang padat seringkali membuat jadwal kuliahnya terganggu.

Selain merasa lega, kelulusan ini membuat Linda semakin termotivasi untuk tampil lebih baik di atas lapangan. Terlebih, pekan ini Linda akan tampil di ajang BCA Indonesia Open 2015.

"Saya berharap kelulusan ini bisa berdampak positif ke penampilan saya. Menghadapi Indonesia Open, saya lebih banyak berbagi pengalaman dengan pelatih untuk mengetahui kekuatan lawan," kata Linda.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X