Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Henderson Siap Tanda Tangan Kontrak Baru?

By Wieta Rachmatia - Minggu, 29 Maret 2015 | 21:48 WIB
Jordan Henderson.
Andrew Powell/Getty Images
Jordan Henderson.

Setelah sempat menolak kontrak baru dengan gaji sebesar 80 ribu pound (1,5 miliar rupiah) per pekan, Jordan Henderson (24) dikabarkan siap menandatangani perjanjian baru dengan Liverpool. Gelandang kelahiran Sunderland ini mengaku betah merumput di Anfield.

“Saya menyukai bermain bola bagi Liverpool dan ingin berada di klub ini untuk waktu yang lama,” ungkap Henderson seperti dikutip situs Express.  
“Semua orang akan membesar-besarkan masalah ini. Tapi bagi saya, biarkan agen dan pihak klub mengurusnya,” imbuh pesepak bola yang bergabung dengan Liverpool sejak Juni 2011 tersebut.

Kontrak Henderson bersama Liverpool akan berakhir pada musim panas 2016. Rumor yang beredar menyebutkan, eks pemain Sunderland ini siap menandatangani perjanjian baru dengan The Reds. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X