Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard: Milner akan Bawa Kesuksesan ke Liverpool

By Firzie A. Idris - Minggu, 14 Juni 2015 | 18:03 WIB
James Milner
Shaun Botterill/Getty Images
James Milner

Legenda Liverpool, Steven Gerrard, memberikan pendapatnya soal James Milner. Menurutnya, Milner bakal membawa kesuksesannya ke klub asal Merseyside tersebut.

Liverpool berhasil mengamankan jasa James Milner pada awal bulan ini. Pemain 29 tahun itu akan resmi bergabung ketika kontraknya bersama Manchester City berakhir pada 1 Juli mendatang.

Steven Gerrard pun menyambut baik kedatangan Milner. Mantan kapten The Reds itu yakin Milner akan membawa kesuksesannya ke Anfield dan takkan tampil mengecewakan.

"Dia akan membawa sebagian besar pengalamannya, saya pikir itu adalah akuisisi yang sangat aman karena faktanya dia sudah memenangkan banyak gelar," kata Gerrard kepada Liverpool Echo.

"James sudah terbukti sebagai seorang pemenang. Saya pikir dia masih lapar (akan gelar). Saya tahu dia orang yang sangat profesional dan tidak akan mengecewakan orang lain," tegas Gerrard.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X