Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keylor Navas Ingin Bermain di Bawah Asuhan Benitez

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 31 Mei 2015 | 22:26 WIB
Keylor Navas
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Keylor Navas

Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mengungkapkan bahwa ia akan bertahan di Santiago Bernabeu jika klubnya diasuh Rafael Benitez. Menurut Navas, Benitez merupakan sosok pelatih hebat.

Keylor Navas diboyong Real Madrid dari Levante pada musim panas lalu. Penampilan apiknya di Piala Dunia 2014 membuka langkah kariernya ke klub raksasa Spanyol tersebut.

Namun, Navas musim ini dipaksa berjuang untuk mendapatkan menit bermain. Sebab, penampilannya terhalang oleh sosok Iker Casillas yang kerap menjadi pilihan pertama.

"Ini bukan tahun yang benar-benar negatif. Saya tidak bermain sebanyak yang saya inginkan, namun saya bisa berlatih bersama sekumpulan pemain terbaik di dunia," kata Navas kepada AS.

"Saya selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik. Di musim pertama saya di Levante, hal yang sama terjadi, namun ketika mereka berganti pelatih, saya memiliki musim kedua yang hebat. (Rafael) Benitez adalah pelatih hebat dan saya akan berada di tempatnya ketika ia datang," jelas kiper berpaspor Kosta Rika itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X