Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Theo Walcott Berharap Diberi Perpanjangan Kontrak

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 31 Mei 2015 | 21:15 WIB
Theo Walcott
Clive Rose/Getty Images
Theo Walcott

Theo Walcott mengaku masih memiliki impian bersama Arsenal. Pemain asal Inggris itu berharap mendapatkan perpanjangan kontrak di Emirates Stadium.

Kontrak Theo Walcott bersama Arsenal akan berakhir pada musim panas ini. Sebelumnya, ada rumor seputar masa depan Walcott.

Arsenal disebut tertarik untuk melepas pemain yang belakangan performanya menurun itu. Akan tetapi, Walcott berhasil membuktikan diri dalam laga-laga terakhir musim ini.

Walcott bahkan mencetak gol pembuka Arsenal saat meraih kemenangan 4-0 di final Piala FA melawan Aston Villa, Sabtu (30/5) malam. Walcott sendiri berharap dirinya bisa bermain lebih lama bersama Meriam London.

"Saya yakin hal itu akan segera terselesaikan. Say hanya ingin menikmati hari ini," kata Walcott disela-sela pesta juara Arsenal.

"Saya sudah mendapat panggilan dari tim nasional Inggris dan kemudian kita akan sambil memikirkan itu, tentu akan memakan waktu, saya yakin," beber pemain 26 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X