Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ahsan/Hendra Terhenti di Semifinal

By Tulus Muliawan - Sabtu, 6 Juni 2015 | 19:56 WIB
Zhang Nan/Fu Haifeng, menghentikan laju Ahsan/Hendra di semifinal.
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO
Zhang Nan/Fu Haifeng, menghentikan laju Ahsan/Hendra di semifinal.

22, 21-18, 15-21.

Fu/Zhang memimpin dalam pengumpulan poin sejak awak gim pertama. Ahsan/Hendra mengejar di angka 10-10, tetapi kemudian tertinggal lagi. Setelah imbang 15-15, Ahsan Hendra sempat memimpin, tetapi terkejar. Persaingan ketat pada gim ini berakhir untuk kemenangan Fu/Zhang.

Pada gim kedua, persaingan ketat terjadi pada awal hingga posisi imbang 10-10. Ahsan/Hendra berhasil lepas dan akhirnya memenangi gim ini, yang memaksa laga berlanjut pada gim ketiga.

Pada gim penentuan, Fu/Zhang unggul sejak awal dan kali ini tak pernah terkejar oleh Ahsan/Hendra. Pertandingan berakhir dalam 59 menit untuk kemenangan wakil Tiongkok.

Pada laga final, Fu/Zhang akan menghadapi wakil Korea Selatan, Ko Sung-hyun/Shin Baek-choel. Mereka melangkah ke final dengan menundukkan unggulan pertama yang juga berasal dari Korea, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong, 21-17, 21-18.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X