Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Tawar Asier Illarramendi Rp332 Miliar

By Firzie A. Idris - Minggu, 21 Juni 2015 | 19:34 WIB
Asier Illarramendi
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Asier Illarramendi

Liverpool menyatakan keseriusannya terhadap Asier Illarramendi. The Reds disebut sudah melayangkan tawaran kepada Real Madrid untuk gelandang 26 tahun tersebut.

Illarramendi bergabung dengan Real Madrid dari Real Sociedad pada tahun 2013. Namun, Illarramendi gagal mengamankan posisi di skuat inti di Santiago Bernabeu.

Musim lalu, Illaramendi secara resmi tampil dalam 30 penampilan bersama Madrid. Namun, dari jumlah tersebut, sebagian besarnya (20 kali) tercatatkan kala ia masuk sebagai pemain pengganti.

Oleh sebab itu, Illaramendi pun dikaitkan gerah dengan kondisi di Santiago Bernabeu. Menurut Marca seperti dikutip Sports Mole, Liverpool menjadi yang paling serius terhadap pemain asal Spanyol tersebut.

Manajer Brendan Rodgers telah mengajukan tawaran sebesar 15,7 juta pound (332 miliar rupiah) untuk mendatangkan sang pemain ke Anfield. Hal ini tentu menjadi kesempatan emas bagi Illaramendi untuk tampil reguler musim depan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X