Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Open, Bukan Sekadar Pesta Bulu Tangkis

By Tulus Muliawan - Sabtu, 6 Juni 2015 | 14:10 WIB
Suasana Istora Senayan Jakarta saat pelaksanaan BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015.
BOLANEWS/FERNANDO RANDY
Suasana Istora Senayan Jakarta saat pelaksanaan BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015.

bintang top dunia di turnamen berlevel superseries premier ini menjadi salah satu magnet penarik perhatian para fans.

Selain menampilkan persaingan ketat antarpemain top dunia, panitia turnamen kembali menghadirkan beragam wahana hiburan menarik di luar arena. Semua dilakukan demi memanjakan para fans yang berkunjung ke Istora, Senayan, Jakarta.

Di sisi selatan Istora, pengunjung bisa mencicipi beragam kuliner sambil bersantai di bawah hiasan payung-payung warna-warni. Buat pengunjung yang mencari pernik dan aksesoris bulu tangkis, bisa pergi ke pelataran lantai dua Istora sebelah selatan.

Para fans juga bisa menunjukkan rasa nasionalisme dengan cara melukis wajah dengan bendera merah-putih di booth face painting. Tak jauh dari situ, pengunjung juga bisa menikmati sensasi bermain bulu tangkis virtual di booth permainan BCA.

Bagi yang mencari buah tangan sebagai kenang-kenangan, pengunjung bisa mampir ke booth Djarum Foundation di sisi utara Istora. Di sana, pengunjung bisa berfoto dengan lanskap menarik seolah sedang bermain dengan bintang-bintang Idola.

"Kami berharap turnamen ini bisa menyuguhkan tontonan yang menarik bagi masyarakat Indonesia dan juga dapat memotivasi masyarakat untuk menjadikan bulu tangkis sebagai olahraga pilihan,” kata Anton Subowo, Sekjen PP PBSI sekaligus ketua panitia  pelaksana turnamen.

Buat yang penasaran seperti apa keseruan BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015, silakan datang langsung ke Istora! Tonton aksi menawan bintang-bintang dunia sambil menikmati hiburan di luar arena.

Jangan lupa, Indonesia Open tinggal tersisa dua hari lagi, Sabtu (6/6/2015) dan Minggu (7/6/2015). Jangan sampai ketinggalan, ya!


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X