Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Dihukum FIFA, Djanur Kaget dan Sedih

By Tulus Muliawan - Minggu, 31 Mei 2015 | 19:30 WIB
Djanur, kaget dengan hukuman FIFA.
Herka Yanis/Bolanews
Djanur, kaget dengan hukuman FIFA.

Hukuman yang dijatuhkan FIFA terhadap Indonesia terasa menyesakan bagi pelaku sepak bola di Tanah Air. Bahkan, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku langsung gemetar ketika melihat tayangan televisi yang mengabarkan berita tersebut.

"Meski kemungkinan adanya saksi dari FIFA ini sudah diperkirakan sejak jauh hari, tapi tetap saja saya shock," ujar pelatih yang biasa disapa Djanur ini.

Ia merasa kaget dan sedih karena menyadari hukuman tersebut akan berdampak besar terhadap persepakbolaaan Indonesia.

"Saya yakin perasaan saya sama dengan pelaku sepak bola lainnya yang berada di seluruh Indonesia, yaitu dan sedih dan kecewa. Pokoknya campur aduk," tutur Djanur.

Pelatih berusia 57 tahun ini juga belum tahu bagaimana nasibnya bersama Persib ditengah ketidakpastian terkait kelanjutan kompetisi LSI.

Ia mengaku menungggu keputusan yang akan diambil PT Persib Bandung Bermartabat,apakah tim Persib akan diliburkan dulu, langsung dibubarkan atau ada solusi lain.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X