Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harry Kane Punya Rencana Tinggalkan Spurs

By Firzie A. Idris - Minggu, 21 Juni 2015 | 12:26 WIB
Harry Kane
William West/Getty Images
Harry Kane

Meski saat ini Harry Kane terlihat setia dengan Tottenham Hotspur, striker masa depan Inggris itu memiliki rencana untuk hengkang. Hal ini akan segera terjadi jika Spurs tidak bisa menjadi klub yang diharapkan oleh pemain berusia 21 tahun itu.

Kane memiliki keinginan untuk bermain bersama klub terbesar dan memainkan banyak pertandingan penting seperti final atau Liga Champion. Jika melihat pencapaian Tottenham sejauh ini, mungkin The Lylywhites harus memperhatikan ambisi sang pemain lokal tersebut.

"Saya selalu ingin menjadi pemain di klub papan atas, tampil sebagai pemain inti dari pekan ke pekan di Premier League, bermain melawan tim-tim besar, lolos ke partai final kejuaraan, dan membela negara saya," ucap Kane kepada Telegraph.

Meski demikian, Kane mengaku tetap bersyukur dengan kariernya bersama Tottenham. Sesuatu yang tidak pernah dibayangkan oleh dia sebelumnya pada awal 2014-15 sekalipun.

"Saat ini saya sudah berhasil mencapai semua itu, meskipun masih dalam jumlah sedikit. Semua ini sudah sangat luar biasa, tapi saya tidak ingin berhenti. Apa yang harus saya lakukan sekarang adalah terus bekerja keras untuk mempertahankannya," ungkap Kane.

Muncul sebagai pelapis Emmanuel Adebayor dan Roberto Soldado, Kane mampu mengoleksi 21 gol dalam 34 pertandingan  Premier League. Namun, pemain yang sempat masuk akademi Arsenal pada 2001 tersebut menyebut semua ini baru permulaan.

"Saya selalu bekerja keras dan ingin meningkatkan diri. Terkadang Anda melihat seorang pemain memiliki musim yang baik, tetapi kemudian menghilang. Saya cukup berkepala dingin. Saya tahu apa yang harus saya lakukan dan bagi saya ini semua baru awal," jelasnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : telegraph.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X