Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tuan Rumah EURO 2016 Waspadai Kekesalan Denmark

By Indra Citra Sena - Minggu, 29 Maret 2015 | 18:26 WIB
Karim Benzema, wajib berhati-hati bila tak ingin kalah lagi.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Karim Benzema, wajib berhati-hati bila tak ingin kalah lagi.

kira arti laga uji coba kontra Denmark, Minggu (29/3), buat tim nasional Prancis. Les Bleus bertekad meraup kemenangan demi mengobati kekecewaan usai dikalahkan Brasil 1-3, Kamis kemarin.

Tekad di atas keluar dari mulut penyerang andalan Prancis, Karim Benzema beberapa saat setelah pertandingan versus Brasil. Dia ingin rekan-rekannya segera bangkit dan menyasar hasil positif melawan Denmark

“Terdapat satu laga menanti pada Minggu besok dan kami bisa menggunakannya sebagai pelampiasan guna melupakan kekalahan dari Brasil,” kata Benzema seperti dilansir Daily Mail.

Perkataan Benzema boleh jadi mengobarkan semangat di dalam skuat Prancis. Namun, mereka tidak boleh melupakan keadaan Denmark yang kini tengah menunjukkan performa mengesankan.

Pada laga uji coba terbaru, Rabu (25/3), Tim Dinamit menundukkan Amerika Serikat dengan skor 3-2. Striker Niklas Bendtner tampil impresif dan memborong seluruh gol tim ke gawang lawan.

Satu hal lain yang perlu membuat Prancis waspada adalah kekesalan Denmark atas perlakuan tidak menyenangkan terkait pemindahan lokasi latihan secara mendadak.

Bendtner dkk. awalnya dijadwalkan menjalani latihan di Stade Geoffroy-Guichard, Saint Etienne. Belakangan, mereka digeser ke luar kota, tepatnya di markas klub divisi lima Prancis, Andrezieux Boutheon.

“Sungguh mengecewakan. Kami merasa tidak mendapatkan respek yang seharusnya,” kata pelatih Denmark, Morten Olsen, seperti dikutip dari Danmarks Radio.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X