Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Dapatkan Pemain Muda Barcelona

By Tulus Muliawan - Minggu, 31 Mei 2015 | 19:00 WIB
Patric Gabarron, diincar Lazio.
Getty Images
Patric Gabarron, diincar Lazio.

Lazio dikabarkan sudah merampungkan proses transfer gelandang muda Barcelona B, Patric Gabarron.

Gabbaron baru tampil sekali di tim utama Barcelona menggantikan Carles Puyol di ajang Liga Champion melawan Ajax Amsterdam, pada November 2013. Sisanya, pemain berusia 22 tahun ini hanya bermain untuk tim Barcelona B.

Sky Sport Italia memberitakan bahwa Gabarron bersiap hijrah ke Italia guna menjalani tes medis di klinik Paideia sebelum menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Lazio.

Pemain kelahiran Mula, Spanyol, ini datang ke Lazio dengan status bebas transfer karena kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Kedatangan Gabarron diharapkan membuat Lazio menjadi lebih kompetitif.

Gabarron menjadi tulang punggung lini tengah Barcelona B musim ini dengan tampil sebanyak 32 kali dan mencetak tiga gol. Ia turut berperan aktif memberikan sejumlah assist untuk timnya.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Sky Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X