Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alves: Hati Saya Buat Barcelona

By Anggun Pratama - Minggu, 29 Maret 2015 | 17:10 WIB
Dani Alves
Getty Images
Dani Alves

Masa depan Dani Alves masih belum jelas. Kontraknya di Barcelona habis di akhir musim ini. Kabar soal kedekatan dengan klub Prancis, PSG, juga sudah ia tepis.

Alvez punya banyak pilihan. Selain PSG, Liverpool, Manchester United dan Inter disebut sebagai peminat teratas. Jangan lupakan kemungkinan ia bertahan di Barcelona.

Belakangan tersiar kabar Alves telah sepakat dengan kontrak yang disodorkan PSG. Alves sudah bebas bernegosiasi dengan klub lain memanfaatkan aturan Bosman.

Sisa kontrak Alves di klub lama sudah lebih pendek dari enam bulan.

Berbicara kepada Globo Esporte, ia membantah rumor dirinya telah memutuskan pindah, terutama ke PSG.

"Saya belum menandatangani apapun dengan siapapun. Saya memutuskan tidak melakukan apa-apa agar saya bisa lebih tenang," kata Alves.

"Saya ingin melanjutkan kontrak yang saya punya dengan memenangi sejumlah gelar top. Saya tidak tahu masa depan seperti apa. Apapun bentuk masa depan tersebut, saya siap menerimanya," ucap sang bek sayap lagi.

"Hati saya berkata bahagia dengan tempat saya berada. Saya juga bahagia bisa membela warna biru-merah Barcelona," ujar Alves, yang pada Mei mendatang bakal berusia 32 tahun.


Editor : Anggun Pratama
Sumber : Globo Esporte


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X