Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robertino Pugliara Resmi Tinggalkan Persipura

By Tulus Muliawan - Jumat, 12 Juni 2015 | 21:50 WIB
Robertino Pugliara, tak lagi memperkuat Persipura.
Fernando Randy/Bolanews
Robertino Pugliara, tak lagi memperkuat Persipura.

Satu lagi pemain asing yang meninggalkan Indonesia karena tak jelasnya kompetisi. Pemain itu adalah Robertino Pugliara, yang meninggalkan Persipura Jayapura dan memilih pulang ke Argentina.

Mantan pemain Persija Jakarta ini sudah diputus kontraknya oleh manajemen Mutiara Hitam. Bento Madubun, media officer Persipura Jayapura, menjelaskan bahwa sang pemain juga sudah tak berada di Jayapura.

“Robertino sudah berangkat ke Jakarta tadi pagi. Kemungkinan besar tujuannya pulang ke Argentina,” ujar Bento.

Robertino pertama kali datang ke Indonesia untuk memperkuat Persija Jakarta 2009. Setelah itu dirinya kerap berpindah klub ke Persib Balikpapan, PSM Makassar, dan Persipura Jayapura.

Kiprah pemain Argentina ini bersama Persipura juga tergolong baik. Ia mengantarkan Persipura menjadi finalis LSI 2014 dan semifinalis Piala AFC di tahun yang sama.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X