Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lyon Siap Pagari Lacazette dengan Gaji Tinggi

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 20 Juni 2015 | 22:09 WIB
Alexandre Lacazette
Jean Pachoud/Getty Images
Alexandre Lacazette

Olympique Lyon sedang berusaha mencegah kepergian Alexandre Lacazette. Sejumlah cara akan dilakukan klub Ligue 1 tersebut salah satunya dengan menawarkan gaji tinggi untuk Lacazette.

Seperti diketahui, sejumlah klub Eropa mulai pasang mata terhadap Alexandre Lacazette. Penampilan apik sang pemain musim lalu yang mencetak 27 gol dalam 33 penampilan membuat Paris Saint-Germain, Arsenal, Real Madrid, dan Barcelona siap bersaing mendapatkan Lacazette.

Akan tetapi, Olympique Lyon bertekad untuk menjaga Lacazette. Salah satu tindakan nyata yang bakal diambil Lyon adalah menyodorkan gaji tinggi kepada pemain 24 tahun tersebut.

"Alexandre ingin menjadi nomor 1 dan menerima gaji terbesar di klub, hal yang benar-benar bisa dimengerti. Dia setidaknya akan mendapatkan 4 juta pound per tahun," kata presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, seperti dikutip Sky Sports.

"Itulah sebabnya kami ingin mengajukan tawaran dan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran terbaik di Lyon sejauh ini," tegas Aulas.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X