Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Model Playboy Mengaku Pernah Seks dengan CR7

By Ade Jayadireja - Jumat, 5 Juni 2015 | 15:36 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Banyak wanita yang berkencan dengan Cristiano Ronaldo. Model majalah Playboy, Daniella Chavez, mengaku menjadi salah satu dara yang pernah menghabiskan malam bersama megabintang Real Madrid itu.

Dalam wawancara dengan media Meksiko, Reforma, Chavez menceritakan hubungannya dengan Roanldo. Ia mengaku pernah melakukan seks dengan CR pada November 2014.

"Saya bertemu Ronaldo pada November lalu di Amerika Serikat. Sebelumnya kami sudah berbicara via Skype dan email," ujar Chavez.

"Saat itu saya ke AS untuk bekerja. Dia meminta saya untuk menemaninya selama beberapa hari."

"Awalnya Cristiano sangat pemalu. Akan tetapi, ketika kepercayaan dirinya mulai tumbuh, dia benar-benar lelaki sejati," imbuhnya.

Hubungan ROnaldo dan kekasihnya, Irina Shayk, berakhir pada Januari lalu. Banyak spekulasi yang beredar di balik putusnya jalinan kasih mereka.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Reforma


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X