Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yoo-Endra Pergi, Awan Siap Jadi Kiper Utama BUP

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 5 Juni 2015 | 14:08 WIB
Awan Seto
Yan Daulaka
Awan Seto

19.

Kini dengan kondisi kompetisi yang terhenti akibat pembekuan PSSI hingga hukuman FIFA terhadap sepak bola Indonesia yang mengharuskan pemain asing seperti Yoo Jae Hoon, kiper utama BUP angkat kaki, maka Awan Seto punya kans besar berdiri di bawah mistar gawang line-up Serdadu Tridatu.

Peluangnya pun semakin terbuka, lantaran kiper kedua Endra Prasetya juga pergi meninggalkan tim milik pengusaha kakak beradik, Pieter Tanuri dan Yabes Tanuri ini. "Jika dipercaya pelatih saya harus siap," kata Awan.

Sementara Endra balik kandang ke Surabaya setelah manajemen BUP memperbolehkan setiap pemain untuk tinggalkan klub jika tidak lagi ingin bergabung. "Saya sekarang di Surabaya. Belum tahu ke depan di tim mana saya nanti bergabung. Sekarang bersama keluarga saja dulu," ujar mantan kiper Persebaya 1927 ini.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X